Hukum & Kriminal

Kapolres Serang Kota Polda Banten AKBP Maruli Ahiles Hutapea Apresiasi Anggotanya Dalam Pengamanan Unras Dengan Humanis

BeritaNasional.ID Kota Serang  Kota Banten – Ribuan massa buruh gelar unjuk rasa di depan Kantor Pusat Pemerintah Provinsi Banten (KP3B) berjalan kondusif, personel melaksanakan apel konsolidasi. Selasa (02/11/2021).

Kapolres Serang Kota Polda Banten AKBP Maruli Ahiles Hutapea menyampaikan, Seusai  buruh melakukan unjuk rasa menyampaikan aspirasinya, masa unjuk rasa mulai membubarkan diri menuju kerumah masing-masing.

Setelah pengunjuk rasa membubarkan diri Maruli menghimbau, “Agar hati-hati di jalan, dan tetap patuhi tata tertib berlalulintas dan saya ingatkan pada saat diperjalanan hargai pengendara lainnya” ujar Maruli.

Setelah unjuk rasa berjalan kondisif seluruh anggota pengamanan melaksanakan apel konsolidasi yang dipimpin oleh Kapolres Serang Kota Polda Banten AKBP Maruli Ahiles Hutapea.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota pengamanan Unras hari ini sudah melaksnakan pengamanan dengan humanis, Alhamdulillah pengamanan Unras dapat berjalan dengan lancar sesuai yang kita inginkan”, Harap Hutapea (Kontri BerNas)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button