Sumatera

Kapolres Sergai Cek Gerai Vaksin Presisi Bhakti Kesehatan Bhayangkara Untuk Negeri

BeritaNasional.ID Sergai – Kapolres Sergai melakukan pengecekan Gerai Vaksin Presisi Bhakti Kesehatan Bhayangkara untuk Negeri dalam rangka HUT Bhayangkara Ke – 75 di Kabupaten Serdang Bedagai Wilkum Polres Serdang Bedagai, Selasa (13/07/2021) bertempat di Aula Serba Guna Polres Sergai.

Kapolres Sergai, AKBP Robin Simatupang SH MHum menghimbau kepada anak Istri anggota Polri agar selalu mematuhi protokol kesehatan (5M+3T) agar terhindar dari penularan Virus Corona (Covid – 19).

Kapolres Sergai juga menghimbau walaupun sudah Vaksin tetap harus mematuhi Prokes. “Untuk Vaksinator yang dilibatkan dalam kegiatan Gerai Vaksinasi Presisi tersebut melibatkan 2 Tim Vaksinator yang terdiri dari Urkes Polres Serdang Bedagai bekerjasama dengan Vaksinator Dinas Kesehatan Kabupaten Serdang Bedagai,” kata Kapolres.

Adapun sasaran Vaksinasi untuk Dosis 1 adalah Istri dan anak Anggota Polri serta Pelayan Publik. Vaksin yang digunakan dalam kegiatan Vaksinasi di Gerai Vaksinasi Presisi tersebut menggunakan Vaksin Sinovac.

Dalam kegiatan itu turut dihadiri oleh Kapolres Serdang Bedagai, AKBP Robin Simatupang SH MHum didampingi Kabag Sumda, Kompol E Tambunan SH, Kasi Propam, Ipda Sakban Hasibuan S Sos, Personil Polres Sergai dan Urkes Polres Sergai. (Kiel)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button