DaerahJawa TimurRagamSitubondoSosial

Kapolres Situbondo Berikan Paket Sembako Kepada Puluhan Sukarelawan Pengatur Lalulintas

BeritaNasional.id – SITUBONDO JAWA TIMUR – Kapolres Situbondo AKBP Dr Andi Sinjaya, SH, SIK, MH memberikan puluhan paket sembako kepada sukarelawan pengatur Lalulintas dan toko agama, Selasa (26/04/2022).

Pemberian paket sembako terhadap sukarelawan pengatur Lalulintas, karena mereka telah berkontribusi secara nyata dalam pengaturan lalu lintas. “Sejatinya kepolisian tidak bisa bekerja sendiri tampa dukungan dari seluruh elemen masyarakat maupun tokoh agama,” ujar Kapolres Situbondo usai menyerahkan paket sembako.

Kapolres Situbondo mengatakan, pihaknya berterimaksih kepada masyarakat yang sudah bersukarela menyumbangkan tenaga, waktu, dan pikirannya untuk membantu tugas tugas kepolisian. “Banyak keterbatasan yang kita miliki, namun dengan adanya dukungan dari segenap elemen masyarakat tentunya tugas kepolisian menjadi lebih ringan dan lebih muda dilaksanakan.,” tutur AKBP Andi Sinjaya.

Berkaitan dengan perayaan Idul Fitri 1 Syawal 1443 Hijriah, sambung AKBP Andi Sinjaya, diperhitungkan arus mudik cukup padat, karena selama dua tahun masyarakat tidak melaksanakan mudik. “Agar arus mudik lancar dan aman, saya berharap kepada para pengendara untuk mematuhi seluruh rambu-rambu lalu lintas saat melintas di jalur Pantura Situbondo,” ajaknya.

Publisher                     : Heru Hartanto

Pewarta                       : As’ad Zuhaidi Anwar

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button