DaerahSitubondo

Kapolres Situbondo Bersama Jajaran Blusukan ke Pasar Tradisional Sosialisasi Prokes Covid- 19

BeritaNasional.ID, SITUBONDO – Kapolres Situbondo, AKBP Achmad Imam Rifa’i, S.H., S.I.K. M.PICT. M.ISS Bersama Kabag Ops Kompol Yatno Mardi, SH, Kasat Lantas AKP Indah Citra Fitriani, S.I.K. dan personil Satgas. blusukan ke Pasar Sumberkolak, Kecamatan Panarukan, Kabupaten Situbondo, Senin (21/9/2020)

Kegiataan tersebut dalam rangka siaran keliling, mengajak masyarakat terus menerapkan pola hidup bersih dan sehat dengan senantiasa mematuhi imbauan dari Pemerintah terkait disiplin protokol kesehatan dan edukasi 3M dan penegakan disiplin Inpres No 6 tahun 2020.

Kapolres Situbondo bersama jajarannya berkeliling di dalam pasar Sumberkolak Panarukan, Kabupaten Situbondo menyampaikan pesan-pesan kamtibmas tentang protokol kesehatan kepada pedagang dan pengunjung pasar.

Selain itu, Kapolres juga membagikan masker kepada para pedagang dan masyarakat yang ada didalam pasar tradisional sekaligus mengajak warga untuk saling mengingatkan sama lain, antar tetangga, teman, saudara agar disiplin protokol kesehatan untuk memutus rantai penyebaran Covid-19.

“Kami tidak akan pernah bosan dan akan terus menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk selalu menggunakan masker dan mentaati protokol kesehatan dengan menrapkan 3M (Mencuci tangan, Menjaga jarak, Memakai masker),” pungkasnya.

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close