Daerah

Kapolres Situbondo Memberikan Penghargaan Kepada Anggota Yang Berprestasi

BeritaNasional.ID, SITUBONDO – Kapolres Situbondo, AKBP Sugandi, S.I.K, M.Hum, memberikan reward bagi personil yang berprestasi.Dalam rangka Pengembangan Sumber Daya Manusia Unggul (Polri) dan memotivasi peningkatan kinerja Institusi Kepolisian khususnya Polres Situbondo, Kamis (12/3/2020).

Penghargaan diberikan kepada 29 personil Polres dan Polsek yang berprestasi diantaranya, anggota Satpolair yang berhasil mengungkap kasus penyelundupan rokok illegal, anggota Satreskrim berhasil mengungkap kasus pencurian dengan kekerasan (Curas), anggota Satlantas berhasil mengungkap kasus pencurian kayu jati, Kapolsek dan anggota Polsek Asembagus berhasil mengungkap kasus obat daftar G, anggota Satsabhara berhasil mengungkap peredaran minuman keras (miras) dan Bhabimkamtibmas inovatif mengolah limbah menjadi pakan ternak.

Upacara pemberian reward yang berlangsung di halaman Mapolres Situbondo dihadiri Pejabat Utama Polres, Kapolsek Jajaran, Perwira Staf, anggota Polres dan ASN.

Dalam arahannya, Kapolres menekankan bahwa, penghargaan merupakan bentuk perhatian dan apresiasi institusi terhadap personil yang berdedikasi tinggi dalam bertugas dan berperstasi untuk menumbuhkan rasa kebanggaan, penghormatan sikap ketauladanan dan motivasi kerja bagi personil yang lain.

“ Saya berharap reward bukan dijadikan kesombongan diri, namun sebaliknya, jadikan hal ini sebagai motivasi bekerja lebih baik dan profesional kedepannya,” ucap AKBP Sugandi.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button