DaerahRagamTNI Dan Polri

Kapolres Situbondo Pimpin Penghormatan Terakhir Pemakaman Aiptu Subagyo

BeritaNasional.ID, SITUBONDO – Sebagai bentuk rasa berbelasungkawa, Kapolres Situbondo AKBP Sugandi, S.I.K, M,Hum. Memimpin upacara persemayaman dan pemakaman secara dinas kerumah duka almarhum Aiptu Subagyo Bamin Urkes Bag Sumda yang meninggal dunia karena sakit,

“Kami atas nama keluarga besar Polri khususnya Polres Situbondo menyampaikan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya, duka cita terutama pada keluarga yang ditinggalkan dan kita sama-sama mendoakan semoga almarhum mendapatkan tempat yang layak sisi Allah SWT,” Ucap AKBP Sugandi. Selasa (28/4/2020).

Dalam amanatnya Kapolres Situbondo mengatakan, bahwa Polri telah kehilangan salah satu anggota keluarga dengan mendahului menghadap Allah SWT. Semasa hidupnya almarhum Aiptu Subagyo telah mengabdikan dirinya menjadi Bhayangkara untuk memberikan perlindungan pengayoman dan pelayanan terhadap masyarakat.

“Upacara ini dilaksanakan sebagai penghormatan dan penghargaan Kepolisian atas jasa dan pengabdiannya di Kepolisian dan masyarakat,”Tandas AKBP Sugandi.

Upacara pemberangkatan jenazah dilaksanakan dari rumah duka perumahan Panorama Indah desa Sumberkolak yang kemudian dilanjutkan upacara pemakaman di TPU Pareyaan desa Sumberkolak kecamatan Panarukan,Setelah upacara pemakaman almarhum Aiptu Subagyo, terhadap pihak keluarga almarhum Kapolres menyampaikan bela sungkawa dan duka cita yang sedalam dalam

“Kepada keluarga yang di tinggalkan semoga diberi kelapangan dan ketabahan dan kita sama sama mendoakan semoga Almarhum Aiptu Subagyo mendapatkan tempat yang terbaik di sisi Allah Subhanallahu Ta’ala,’’ Imbuh Kapolres.

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close