SUMUTTanjung balai

Kapolres Tanjungbalai Berikan Bansos pada warga yang terdampak Covid 19 pada Jum,at Barokah

BeritaNasional.ID-TANJUNG BALAI Kapolres Tanjungbalai AKBP Triyadi SH, SIK, di Hari pertama menjabat sebagai Kapolres Tanjungbalai berikan bantuan Sosial jepada warga Kota Tanjungbalai yang terdampak Covid 19.

Dikatakannya Jum,at 16/7/21 di halaman Kantor Mapolres Tanjungbalai dan Juga pada seluruh Polsek sejajaran Polres Tanjungbalai, kami berbagi berkah kepada Saudara saudara kita yang terdampak dalam situasi pandemi Covid 19 saat ini dan Kami berbagi kasih pad Hari Jumat yang barokah ini, apa yang dapat kami bantu hari ini maka akan kami bantu, semoga berkenan dan dapat memanfaatkannya.

Hadir mendampingi Kapolres Tanjungbalai dalam pemberian Bansos Waka Polres Kompol H. Jumanto, SH, MH, Kabag Sumda Kompol J. Sinaga, Kasat intelkam AKP J.F. Simanjuntak, Kasat Lantas AKP H.W. Siahaan, Kasi Keu IPTU B.Siagian, Kasi Propam IPDA Irvan Prihaswan.

Bansos yang disalurkan adalah sebanyak 1200 Paket, Penyaluran melalui Polsek Sejajaran dan adapun Warga sebagai perwakilan yang menerima Bansos di Polres Tanjungbalai yaitu Bapak-bapak pengemudi Becak Bermotor berjumlah 8 (Delapan) orang yaitu Misran, Zulhaimi Tambunan, Rahmad Ramadhan, Atan, Jain Marpaung, Herdi Siregar, Darwis Siregar dan, Koko Kurniawan, Masing masing menerima Bansos berupa Beras seberat 5 Kg, Minyak Makan 1 Liter, Bubuk Teh 1 kotak dan Gula 1 Kg,

Selanjutnya pada kesempatan tersebut, Kapolres juga menghimbau warga penerima Bansos supaya rerhindar dari Penyebaran Covid 19 dan dalam melaksanakan Aktifitasnya sehari hari mematuhi Protokol Kesehatan Seperti Melaksanakan 5M yaitu, Memakai Masker, Mencuci Tangan Pakai Sabun dengan air mengalir, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan dan Mengurangi Mobilitas/interaksi.(As)

 

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button