SUMUTTanjung balai
Trending

Siap Berikan Pelayanan Terbaik, Kapolres Tanjungbalai Beri Arahan Dalam Apel Personil

BeritaNasional.ID, TANJUNGBALAI — Kapolres Tanjungbalai AKBP Triyadi, SH,SIK pada hari Pertama menjabat sebagai Tanjungbalai memim[in apel pagi di halaman apel Kapolres Tanjungbalai, Senin 19/ Juli 2021

Sebelum pelaksanaan apel dimulai, Kapolres Tanjungbalai terlebih dahulu mengecek kehadiran Personil pada barisan satuan masing masing secara langsung dengan didampingi Waka Polres Kompol Jumanto SH, MH Kabag Sumda dan Kasi Propam.

Kapolres AKBP Triyadi SH, SIK dalam arahannya kepada seluruh personil menyampaikan ucapkan terima kasih atas pelaksanaan tugasnya di minggu kemarin yang berjalan dengan baik.

Kapolres dalam arahannya mengharapkan seluruh Personil kedepannya menjadi manusia yang berguna bagi keluarga dan masyarakat. Dalam kesempatan itu AKBP Tryadi, juga selain meminta setiap jajarannya untuk memberikan pelayanan dan pengabdian terbaik kepada masyarakat bangsa dan Negara, juga menekannya Personil Polri yang dipimpinnya untuk tidak melupakan membahagiakan keluarga.

Menindaklanjuti arahan Kapolda Sumut terkait upaya menekan Penyebaran Covid 19, Kapolres memerintahkan agar tetap melaksanakan operasi Yustisi dan kegiatan Posko PPKM. “Kedepannya PPKM dan kegiatan-kegiatan yang lain dalam pencegahan Covid 19 agar dimaksimalkan,” harap Kapolres AKBP Triyadi SH, SIK

Dalam arahannya, Kapolres AKBP Triyadi SH, SIK juga menegaskan kepada seluruh personil terkait masalah Narkoba. Bagi perwira 2 bunga di pundak ini, Perang terhadap Narkoba adalah harga mati, tidak akan ada toleransi jika ditemukan pelanggaran Narkoba, dirinya menyatakan tidak segan memberikan tindakan tegas dan memproses sesuai hukum yang berlaku.

Terkait mengantisipasi gangguan Kamtibmas, Kapolres Kapolres AKBP Triyadi SH, SIK meminta Bagian Ops Segera membuat rencana pengamanan malam takbiran.( As18/ari323)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button