SUMUTTanjung balai

Kapolres Tanjungbalai Tinjau Vaksinasi Terbuka Dalam Rangka Pengabdian 31 Tahun Akabri 90

BeritaNasional.ID-TANJUNGBALAI SUMUT Kapolres Tanjungbalai AKBP Triyadi meninjau pelaksanaan vaksinasi terbuka untuk umum yang dilaksanakan dalam rangka 31 Tahun Mengabdi Untuk Negeri Akabri 90 di Polres Tanjungbalai.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada Gedung Olah Raga (GOR) Wira Satya Polres Tanjungbalai pada Selasa 23/11/21, dalam peninjauan tersebut Kapolres didampingi pejabat teras Polres Tanjungbalai antara lain Waka Polres Kompol H. Jumanto, Kabag Ops AKP Dhamos Christian Aritonang, Kasat Intelkam AKP J.F. Simanjuntak, Kasat Lantas AKP H.W. Siahaan, S.H, Kasat Pol Air AKP T. Sianturi.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Tanjungbalai menghimbau kepada para pelajar dan masyarakat umum agar tetap menggunakan masker dan mentati protokol kesehatan dalam mengikuti vaksinasi, agar tidak menimbulkan penyebaran virus Covid 19 dan proses vaksinasi dapat berjalan dengan lancar dan baik.

Kapolres Tanjungbalai tersebut juga memberikan semangat kepada tim vaksinator agar percepatan vaksinasi di Kota Tanjungbalai dapat lebih maximal mencapai target dan berjalan lancar.

Lebih lanjut AKBP Triyadi menekankan komitmen Polri untuk menyukseskan program pemerintah yaitu terciptanya Herd Immunity dan Indonesia segera lepas dari pandemi Covid 19.

Mobilisasi antar jemput warga dan pelajar untuk mengikuti vaksin salah satu upaya dari Polres Tanjungbalai untuk mempermudah akses percepatan warga sampai di lokasi Vaksinasi dan Polres Tanjungbalai siap mendorong mengajak warga untuk vaksin agar Herd ummunity di Kota Tanjungbalai secepatnya tercapai, kata AKBP Triyadi mengatakan.(As18)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button