Jawa Tengah

Kapolres Tegal Blusukan Bagikan Sembako Kepada Nelayan Terdampak PPKM

BeritaNasional.ID, Tegal – Polres Tegal menggelar bakti sosial dengan memberikan bantuan sembako berupa beras, mie instan, minyak goreng, gula pasir, masker serta vitamin yang ditujukan kepada masyarakat yang terdampak adanya PPKM Darurat, Senin (12/7/2021).

Pemberian bantuan ini secara langsung diberikan oleh Kapolres Tegal AKBP Arie Prasetya Syafa’at didampingi Wakapolres Tegal Kompol Didi Dewantoro dan Pju Polres Tegal.

Kali ini bantuan sebanyak 150 paket sembako diberikan kepada para nelayan di Kecamatan Suradadi yang terdampak dengan adanya pelaksanaan PPKM Darurat ini.
Kegiatan semacam ini secara berkala akan dilakukan tentunya dengan sasaran masyarakat yang berbeda.

“Pemberian bantuan ini bertujuan untuk sedikit meringankan beban bagi warga yang terdampak dengan adanya PPKM Darurat, khususnya para nelayan di Kecamatan Suradadi, kami menyadari bahwa sekarang ini situasi yang tidak nyaman bagi masyarakat Kabupaten Tegal dengan adanya penutupan dibeberapa ruas jalan namun kami sampaikan bahwa penutupan ini bersifat sementara dan masyarakat yang bekerja di sektor esensial dan kritikal masih bisa lewat dengan menunjukan ID card, kemudian pedagang juga kita berikan akses jalan,” jelas Kapolres.

Pengetatan ini kita lakukan dengan tujuan untuk memutus penyebaran covid-19 di Kabupaten Tegal.

“Kami meminta kepada seluruh element masyarakat agar ikut mendukung kebijakan pemerintah ini dengan harapan pandemi covid-19 cepat berlalu”, pungkas Kapolres.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button