TNI Dan Polri

Kapolrestabes Medan Menerima Kunjungan Kerja Tim Pelaksana Penelitian Tahap I TA. 2020 dari Sespimti Sespim Lemdiklat Polri

BeritaNasional.ID Medan – Pelaksanaan Penelitian Tahap I T.A. 2020 Strategi Sespimti Sespim Lemdiklat Polri Dalam Mencetak Pimpinan Unggul Yang Promoter digelar diruang Pratama Polrestabes Medan Jalan M.Said no 1 Medan, Rabu (4/3/2020) pagi.

Acara yang digelar sekira pukul 8.00 WIB ini dihadiri oleh Kapolrestabes Medan Kombes Pol Johnny Eddizon Isir, SIK., MTCP, Waka Polrestabes Medan AKBP Irsan Sinuhaji, Para Kasat dan Kasi se-sajaran Polrestabes Medan para diantaranya Kapolsek Medan Kota, Kapolsek Medan Barat, Kapolsek Sunggal, Para Pamen dan Pama Jajaran Polrestabes Medan.

Disamping institusi kepolisian acara ini juga turut dihadiri perwakilan TNI, Kehakiman, Pemprovsu, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda,Tokoh Adat, Tokoh Agama, Tokoh Wanita, LSM Pengusaha, Dosen dan Perwakilan Forum Masyarakat / Komunitas Tertentu.

Ketua Tim Penelitian dan Pengumpulan dari mabes Polri dipimpin oleh Kombes Pol. Drs. R. Eko Wahyu Prasetyo, S.H dan didampingi oleh beberapa Anggota lainnya.

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Johnny Eddizon Isir, SIK., MTCP dan Wakapolrestabes Medan AKBP Irsan Sinuhaji beserta PJU menyambut kehadiran Tim Pelaksana Penelitian Tahap I TA. 2020 dari Sespimti Sespim Lemdiklat Polri dalam rangka mencetak pimpinan unggul yang Promoter.

“Kedatangan tim peneliti dan pengumpul data dari mabes Polri ini bertujuan untuk mendeskripsikan berbagai pendapat di daerah terkait strategi Sespimti Sespim Lemdiklat Polri agar dapat mencetak pemimpin unggul yang Promoter sesuai dengan perkembangan lingkungan strategik sehingga bisa mewujudkan Sespimti Sespim Lemdiklat Polri yang memiliki kompenen Pendidikan Profesional, Modern, dan Terpercaya, Relevan dengan perkembangan lingkungan strategik,”ujar Isir.

Sehingga, sambung Kapolrestabes, “manfaat yang bisa diambil dalam giat penelitian adalah memperoleh gambaran tentang langkah-langkah Strategik Sespimti Sespim Lemdiklat Polri dalam mempersiapkan pemimpin unggul yang Promoter,” pungkasnya.

Dari seluruh rangkaian kegiatan ini berlangsung dengan, aman tertib dan terkendali.

Tags
Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close