DaerahJawa TimurRagamReligiSitubondo

Kapolsek dan Forkopimka Kapongan Safari Salat Tarawih Sambil Buka Pelayanan Vaksin di Masjid

BeritaNasional.id – SITUBONDO JAWA TIMUR – Dalam rangka mempercepat capaian vaksinasi dan memperkuat akselerasi vaksinasi, Polsek Kapongan Polres Situbondo melaksanakan vaksinasi di Masjid Nurussyuhada Salasaan Desa Sletreng, Kecamatan Kapongan, Kabupaten Situbondo, Senin (4/4/2022).

Kegiatan vaksinasi ini terselenggara atas kerjasama Polsek Kapongan dengan PKM Kapongan, Koramil Kapongan, Pemdes Sletreng, Camat Kapongan dan Takmir Manjid Nurussyuhada Salasaan. “Usai menjalani Salat Terawih, vaksinasi dosis pertama, dosis ke dua dan dosis ke tiga dilaksanakan,” jelas Kapolsek Kapongan AKP Nanang Priambodo, S.Sos.

Lebih lanjut, Kapolsek Kapongan mengatakan, dengan dilaksanakannya vaksinasi di masjid ini, diharapkan masyarakat semakin sadar akan kepentingan vaksin Covid-19 yang bertujuan untuk menghambat laju penyebaran pandemi Covid-19.

“Polsek Kapongan bersama Forkopimka setiap hari melaksanakan kegiatan akselerasi vaksinasi kepada masyarakat. Kegiatan ini sebagai upaya percepatan vaksinasi di wilayah Kecamatan Kapongan dan Forkopimka Kapongan akan terus melaksanakan Safari Salat Terawih sambil membuka layanan vaksinasi Covid-19,” kata mantan Kasubag Humas Polres Situbondo.

Total keseluruhan jamaah Salat Terawih yang sudah tervaksin malam ini, sambung Kapolsek Kapongan, untuk vaksin dosis pertama sebanyak 88 orang, vaksin dosis ke dua sebanyak 115 orang dan vaksin dosis boster sebanyak 20 orang. “Jumlah total vaksin malam ini sebanyak 223,” jelas AKP Nanang.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button