Wartawan BeritaNasional.ID Terdaftar Kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan
Ragam

Kapolsek Kalibaru Himbau Masyarakat Waspadai Berita Hoax Jelang Pilgub 2018

image_pdf

BeritaNasional.ID,
BANYUWANGI – Santernya berita hoax di media sosial (medsos) tentang kasus penganiayaan terhadap tokoh ulama, utamanya kiai, menjadi topik utama yang disampaikan oleh Kapolsek Kalibaru, AKP Abdul Jabbar, SH pada para jamaah shalat Jumat di Masjid Nurul Huda, Desa Kalibaru Manis, Jumat (2/3/18) pukul 11.50 WIB.

Di hadapan para jamaah shalat Jumat, Kapolsek AKP Abdul Jabbar menghimbau agar tidak mudah terprovokasi dengan berita-berita bohong (hoax) di medsos.

“Kami menghimbau pada seluruh warga agar jangan mudah percaya berita hoax atau berita bohong yang menyebar lewat medsos. Apalagi dalam waktu dekat akan dilaksanakan Pilgub tahun 2018 ini,” harapnya.

AKP Abdul Jabbar juga mengharap agar seluruh warga lebih berhati-hati menerima berita-berita di medsos. Sehingga diharapkan nantinya pada pelaksanaan Pilkada, wilayah Banyuwangi, khususnya Kalibaru, bisa berjalan aman, damai, tertib, dan kondusif.

“Maka dari itu kami sangat berharap Desa Kalibaru Manis bisa menciptakan Pilkada tahun 2018 berjalan aman, tentram dan damai,” tandasnya. (Hakim Said/red)

Caption : Kapolsek Kalibaru AKP Abdul Jabbar SH, saat menyampaikan himbauan kepada jamaah

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Close