Sulbar

Karang Taruna Versi Bupati Polman gelar Jumpa Pers

BeritaNasional.ID .Polman .Sulbar —Ketua Karang Taruna yang sehari setelah dilantik oleh Bupati Polman Menggelar jumpa pers , bertempat RM Berkah Sport Centre . Jalan Budi Utomo Pekkabata Kec Pekkabata Kab Polman Sulbar .Selasa 5 Januari 2021 .

Kepada Media Ketua Karang Taruna versi Bupati Polman Irfan Fahri Putra. didampingi Koordinator media Sukriwandi .SH mengatakan Kami akan segera meluncurkan beberapa program kegiatan ditengah pandemi covid-19 . Berupa bhakti sosial untuk meringankan beban masyarakat di masa pandemi Covid-19.

Lanjut Irfan mengatakan Terkait pengukuhan ditingkat kecamatan telah di laksanakan adapun yang lainnya masih menolak karena alasan Covid-19 yang belum berakhir .

” Jadi ada memang berapa kecamatan yang belum berani mengambil sikap , untuk dilakukan pelantikan , menunggu waktu yang tepat , Covid – 19 berkurang atau berakhir .” Ucap Irfan Fahri .

Polman yang kaya hasil bumi , permasalahannya ada pada market , Karang Taruna akan mengupayakan mencari market dari luar untuk membeli hasil bumi kab Polman .

Dan yang paling penting sekarang adalah bagaiman kita saling bantu , Umkm bisa kita viralkan baik lewat media sosial , dan di publikasikan oleh Jurnalis , sehingga perputaran ekonomi kab Polman bisa berjalan dengan baik sehingga kesejahteraan masyarakat menemukan titik terang terwujud. Kata Irfan .

Menyinggung karangtaruna sebelumnya , Irfan enggan memberi komentar lebih jauh .

Kegiatan dihadiri oleh pengurus Karang Taruna Kecamatan Binuang , Bulo , Tutar , Polewali , Matangnga , Mapilli , Balanipa , Wonomulyo , Tapango , Alu dan Tinambung .

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button