Hukum & Kriminal

Karyawan HKI di Stabat Dibunuh, Kerena Menjalin Hubungan Asmara dengan Mantan Istrinya

BeritaNasional.ID, Langkat – Seorang karyawan Hutama Karya Infrastruktur (HKI) yang bekerja di proyek Jalan Tol Stabat-Tanjungpura, tewas tertusuk Sajam ditubuhnya, setelah cekcok mulut dan baku hantam dengan mantan suaminya.

Peristiwa itu terjadi di kawasan Kampung Keruni, Jalan Ahmad Yani Kelurahan Kuala Bingai, Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat, Sumut, Senin (28/11/2022)

Menurut informasi dari warga Kampung Keruni Stabat, korban lelaki yang belum tau persis diketahui usianya dan tempat tinggalnya ini, merupakan perantau asal Pulau Jawa. Korban sebelum tewas dibunuh oleh pelaku berinisial IA alias Lin, warga Kelurahan Perdamaian, Kecamatan Stabat, Langkat, adalah merupakan mantan suami kekasih korban.

Keduanya ada terlibat cek cok mulut, karena pelaku cemburu dengan mantan istrinya bernama Eka yang menjalin hubungan dengan korban (Karyawan HKI).

“Kejadian itu sekitar jam 10.00 WIB, korban Fendy calon suami anakku Eka. Korban sedang duduk di bangku teras, depan rumah. Tiba – tiba datang mantan suami Eka menghampiri korban. Selanjut mereka cek cok mulut, mungkin cemburu, namun tiba-tiba korban ditikam di belakang situ sama Lin. Korban roboh karena tusukan Senjata tajam (Sajam) ditubuhnya,” kata Salimuddin, orang tua Eka.

Setelah melakukan penusukan terhadap korban, pelaku kabur dengan menggunakan sepeda motornya. Korban sempat memberikan perlawanan sebelum pelaku kabur, namun korban perlahan roboh ketanah karena kehabisan darah.

Kapolsek Stabat AKP Ferry Ariandi membenarkan kejadian tersebut. Ini masih dilapangan, pelaku masih dalam pengejaran, dan nanti kita kasih kabarnya ya?.(Reza)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker