BondowosoDaerahJawa Timur

Kasat Reskrim Polres Bondowoso Digeser Ke Polres Pasuruan Kabupaten, Diganti Joko Santoso

BeritaNasional.ID, BONDOWOSO JATIM – Kapolres Bondowoso AKBP Bimo Ariyanto, SH. S.I.K memimpin upacara Serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Reskrim, dan Kapolsek di Aula Endra Dharmalaksana Polres Bondowoso, Senin, 29/05 2023.

Pejabat yang disertijab, Kasat Reskrim dari AKP Agus Purnomo, SH. MH kepada AKP Joko Santoso, S.Sos. MH dan Kapolsek Sempol dari AKP Iis Kusuma Wardana, S.Sos kepada AKP Agung Sugiharto, S. M. serta Kapolsek Sukosari. Hadir dalam Sertijab, PJU, seluruh Kapolsek, Perwira Polres Bondowoso dan seluruh anggota Polres. Agus Purnomo digeser ke Mapolres Pasuruan Kabupaten.

Kapolres Bondowoso menyampaikan, mutasi jabatan di lingkungan Polri merupakan suatu proses yang wajar dalam rangka pembinaan karier personel Polri. “Sertijab merupakan kebutuhan organisasi. Sebagai wujud dinamisnya suatu organisasi dan ini merupakan hal yang biasa sebagai penyegaran di tubuh Polri,” ujar Kapolres.

Orang nomer satu di Jajaran Mapolres Bondowoso menambahkan, Pergantian dalam jabatan akan senantiasa bergulir seirama dengan dinamika perubahan.

“Itu semua sesuai situasi dan kondisi yang membutuhkan perhatian kewaspadaan dan kecepatan analisa agar tidak terlambat mengantisipasi dan tidak terlambat dalam bertindak sesuai dengan perkembangan lingkungan, ” tambah Kapolres.

Menurut Kapolres, jabatan merupakan titipan yang diberikan oleh Allah SWT dan negara. Yang harus diemban dengan ikhlas penuh rasa tanggung jawab sekaligus sebagai ibadah, karena jabatan merupakan titipan Allah SWT.

“Untuk itu kepada pejabat lama, kami atas nama Polres Bondowoso mengucapkan terimakasih setinggi tingginya atas kerja keras serta loyalitas dan pengabdian selama menjabat di jajaran Polres Bondowoso. Bagi pejabat baru untuk senantiasa melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya guna membangun kemajuan khususnya di wilayah Hukum Polres Bondowoso, ” imbuhnya.

Kapolres berharap, agar seluruh anggota jajaran Polres Bondowoso melaksanakan tugas sebaik baiknya untuk bersama sama membangun Institusi Polri pada umumnya dan Polres Bondowoso khusus nya, ” pungkas Kapolres Bondowoso AKBP Bimo Ariyanto, SH. S.I.K.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button