SUMUTTanjung balai

Kasat Reskrim Polres Tanjungbalai Serahkan Bantuan Sembako Pada Masyarakat

BeritaNasional.ID,Tanjungbalai Sumut- Kapolres Tanjungbalai AKBP Ahmad Yusuf Afandi SIK.MM, melalui Kasat Reskrim Polres Tanjungbalai AKP Eri Prasetiyo dan Personil Satreskrim Polres Tanjungbalai menyerahkan bantuan berupa Sembako kepada masyarakat yang melintas di Jalan umum dan yang membutuhkannya.

Pemberian sembako tersebut dilaksanakan pada Senin yang lalu, sekitar Pukul 14.00 Wib di Jalan Jendral Sudirman Kecamatan Tanjung Balai Selatan dan Kecamatan Datuk Bandar Kota Tanjungbalai.

Menurut Kasat Reskrim Polres Tanjungbalai “Bantuan yang diserahkan berupa sembako tersebut di serahkan kepada masyarakat pengguna jalan yang melintas dan masyarakat yang layak menerima,” Kata Eri.

Adapun Sembako yang dibagikan berupa beras seberat 5 Kg per Karung sebanyak 20 Karung,Dimana kegiatan ini rasa simpatik masyarakat kepada Polri khususnya Polres Tanjungbalai,dan Masyarakat penerima Bansos mengucapkan terima kasih atas kegiatan dari Satreskrim Polres Tanjungbalai tersebut.

Pelaksanaan kegiatan simpatik pembagian sembako berupa beras tersebut berjalan tertib, aman dan lancar,” Pungkas AKP Eri Prasetiyo mengakhiri.(As18)

 

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button