DaerahJawa TimurRagamReligiSitubondo

Kasdim 0823 Situbondo Pimpin Upacara Pemakaman Secara Militer

BeritaNasional.ID – SITUBONDO – Kasdim 0823/Situbondo Mayor Inf Sampak S.Ag, memimpin upacara pemakaman militer Almarhum Mayor Har Inf M. Arif Nuryanto di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Dusun Kotakan Utara RT.005 RW.002, Desa Kotakan, Kecamatan Situbondo, Kabupaten Situbondo, Senin (31/05/2021).

Setelah dilaksanakan upacara penyerahan jenazah dari pihak keluarga kepada pihak TNI yang diwakili Kasdim 0823/Situbondo, maka jenazah Almarhum Mayor Har Inf M. Arif Nuryanto dibawa ke TPU Desa Kotakan untuk dimakamkan secara militer.

Kasdim 0823/Situbondo Mayor Inf Sampak S.Ag dalam amanatnya mengatakan, dengan penuh rasa duka yang amat dalam atas wafatnya Mayor Har Inf M. Arif Nuryanto. “Pada hari ini, kita semua berkumpul di TPU Dusun Kotakan Utara, Desa Kotakan untuk bersama-sama melaksanakan upacara pemakaman secara militer,” kata Kasdim Sampak.

Sebagai wujud penghargaan dari negara kepada almarhum, sambung Kasdim Situbondo, maka atas nama pimpinan upacara dan seluruh keluarga besar Kodim 0823/Situbondo, menyatakan belasungkawa yang sedalam-dalamnya, serta turut berduka cita kepada keluarga yang ditinggalkan agar tabah menerima kenyataan ini.

“Mudah-mudahan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dalam menerima musibah ini dan semoga Tuhan Yang Maha Esa menerima amal baktinya, diampuni segala dosa dan kesalahannya, serta ditempatkan di sisi-Nya,” pungkas Kasdim.

Prosesi pemakaman secara militer (Heru/BeritaNasional)
Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button