TNI Dan Polri

Kasi Perencanaan Korem 142/Tatag Irup pada Upacara bendera tujuh belasan

Mamuju, Beritanasional.id— Bertempat di Lapangan Tammajarra Korem 142/Tatag Jl. Abd. Malik Pattana Endeng Mamuju Prov. Sulbar, Kasi Ren Korem 142/Tatag Letkol Inf. Andi M Aras, SE mewakili Danrem 142/Tatag bertindak selaku Irup pada Upacara bendera yang diikuti seluruh personil TNI dan PNS Korem 142/Tatag.Senin (17/02)

Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Andika Perkasa dalam amanat tertulisnya yang dibacakan oleh Irup mengatakan, ucapan terima kasih dan apresiasi yang setinggi tingginya kepada seluruh Prajurit dan PNS TNI AD yang telah menunjukkan profesionalisme dan dedikasinya sehingga seluruh program kerja TA 2019 dapat terlaksana dengan baik.

Masih dalam amanat tertulisnya Kasad mengatakan, Kita patut bersyukur bahwa tugas tugas TNI AD dalam mendukung berbagai perhelatan Nasional dan International disepanjang tahun 2019 juga dapat berjalan dengan lancar dan aman.
” Pertemuan para Kasad Se ASEAN dan lomba tembak AARM di Bandung, latihan gabungan TNI dan latihan antar kecabangan TNI AD, latihan bersama dengan Negara – Negara sahabat, serta berbagai event tingkat Nasional yang melibatkan TNI AD selama tahun 2019 menunjukkan prestasi yang patut dibanggakan”

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close