SumateraTNI Dan Polri

Kasrem 043/Gatam Pimpin Sidang Panjabsat Pemberhentian dari dan Pengangkatan dalam Jabatan Bintara dan Tamtama TW III TA 2021

BeritaNasional.ID, LAMPUNG – Kepala Staf Korem 043/Garuda Hitam Kolonel Czi Budi Hariswanto, S.Sos, selasa (21/09/2021) pimpin sidang Panitia Jabatan Tingkat Satminkal, pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan Bintara dan Tamtama Triwulan III Ta. 2021, bertempat di ruang Ahmad Yani Makorem 043/Gatam, jl. Teungku Umar Bandar Lampung.

Dalam amanatnya Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Drajad Brima Yoga, S.I.P., M.H yang dibacakan Kasarem 043/Gatam, menyampaikan “ Perlu disampaikan, bahwa acara sidang panitia jabatan tingkat satminkal pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan bintara dan tamtama ini bertujuan untuk pengembangan individu dan peningkatan kinerja di satuan serta mengembangkan kemampuan prajurit bintara dan tamtama ”,

” Kepada pejabat bidang personalia saya harapkan, pelaksanaan sidang jabatan ini hendaknya telah sesuai dengan mekanisme dan kebutuhan organisasi satuan, sehingga dalam pelaksaan sidang dapat diputuskan dengan baik ” tegas Danrem dalam amanatnya.

Kegiatan Sidang Panjabsat Pemberhentian dari dan Pengangkatan dalam Jabatan Bintara dan Tamtama TW III TA. 2021, dihadiri dan diikuti Kasilog Kasrem Kolonel Inf Benny S, Kasipers Kasrem Letkol Inf. Erwin, S.E, Pasi Ops Korem 043/Gatam Mayor Inf S. Makruf Para Pasi Kodim Jajaran Korem 043/Gatam dan Pasi Pers Yonif 143/TWEJ.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button