TNI Dan Polri

Kasrem 142/Tatag bacakan amanat Pangdam XIV/Hasanuddin

image_pdf

Mamuju,Beritanasional.id — Kasrem 142/Tatag Latkol Arh Muh. Imran, M.Si Irup pada Upacara Bendera di Korem 142/Tatag Jl. Abd. Malik Pattana Endeng Mamuju Prov. Sulbar, yang diikuti seluruh Personil Korem 142/Tatag baik TNI maupun PNS. Senin (2/12)

Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Surawahadi, S.I.P. M.Si dalam amanat tertulisnya yang dibacakan oleh Kasrem mengatakan, Pelaksanaan upacara bendera minggu pertama kali ini bertepatan dengan akhir tahun anggaran, menandakan kita akan mengakhiri rangkaian kegiatan yang diprogramkan pada tahun anggaran 2019.

Dalam sisa waktu empat minggu ke depan, hendaknya dimanfaatkan untuk menuntaskan segala sesuatu yang menjadi tanggung jawab masing-masing, disamping menyiapkan evaluasi terutama program kerja satuan yang belum dapat dilaksanakan secara optimal, sehingga ke depan tidak terulang kembali.

Masih dalam amanat tertulisnya, Pangdam lebih jauh mengatakan, Dalam rangka menyambut Hari Juang Kartika TNI AD TA 2019, akan dilaksanakan kegiatan Bakti Sosial yang meliputi operasi bibir sumbing/langit-langit, pengobatan umum, khitanan massal dan donor darah. Kemudian akan dilaksanakan juga Karya Bakti antara lain pembersihan lingkungan dan tempat ibadah serta penghijauan.

“Demi suksesnya kegiatan tersebut, saya minta para Dansatkowil agar segera merencanakan, mempersiapkan dan melaksanakan kegiatan Bakti Sosial serta Karya Bakti, sesuai dengan tipologi/kondisi wilayah masing-masing” Kata Pangdam.

Show More

Related Articles

Back to top button
Close