DaerahEks Keresidenan Madiun

Kasubbid Pengelolaan Benda Sitaan Kanwil Jatim Tinjau Kesiapan Layanan Rutan Magetan

BeritaNasional.ID, Magetan – Dalam rangka melakukan monitoring atau pemantauan pelaksanaan kegiatan pada saat hari raya Idul Fitri 1443 H, Kepala Subbidang Pengelolaan Benda Sitaan, Barang Rampasan Negara, dan Keamanan Kanwil Kementerian Hukum Dan Ham Jawa Timur, Alzuarman mengunjungi Rutan Magetan pada Senin (02/05/2022).

Dalam Kunjungannya, Alzuarman didampingi Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan Didi Rahmadi serta Kasubsi Pelayanan Tahanan Rudi Erwanto memeriksa setiap layanan yang diselenggarakan oleh Rutan Magetan dan sarana prasarana pendukungnya pada Hari Raya Idul Fitri kali ini.

Alzuarman meninjau langsung Layanan Penitipan Barang/Makanan di Ruang Unit Pelayanan Terpadu dan Layanan Kunjungan Online di SARANGAN (Sentra Area Layanan Warga Binaan), mulai dari kesesuaian alurnya hingga kelayakan sarana prasarana layanannya. Dilanjutkan menuju kamar hunian dan terakhir di dapur/ restorasi.

Dalam Kunjungannya, Alzuarman menghimbau kepada para pengunjung untuk tetap mengikuti aturan yang telah ditetapkan serta harus tetap melaksanakan protokol kesehatan. Selain itu Alzuarman juga berkesempatan mencoba salah satu fasilitas video call dan berbincang dengan salah satu keluarga dari Warga Binaan Pemasyarakatan.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button