DaerahJawa TimurPolitikSitubondo

Kawal Tahapan Pemilu 2024, Kapolres Situbondo Silaturahmi ke Bawaslu

BeritaNasional.ID – SITUBONDO JATIM,-Dalam rangka menjalin sinergitas dan komunikasi untuk mengawal tahapan Pemilu 2024, Kapolres Situbondo AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto, silahturahmi ke Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Situbondo, Kamis (8/6/2023).

Dalam silaturrahmi tersebut, Kapolres Situbondo didampingi Kasat Intelkam Iptu Danny Prastiyansyah dan disambut langsung oleh Ketua Bawaslu Kabupaten Situbondo Murtapik bersama Komisioner Bawaslu lainnya yakni Ahmad Faridl Ma’ruf, Devita Yustiari Dewi, Slamet dan Miftah Farid Jamaluddin.

“Kunjungan kami ke Bawaslu merupakan kegiatan penting dalam rangka membangun koordinasi dalam rangka mengawal, menjaga dan mengamankan penyelenggaraan tahapan Pemilu 2024 di Kabupaten Situbondo,” ujar Kapolres Situbondo.

Lebih lanjut, Kapolres Situbondo mengatakan, silaturahmi dan koordinasi ini dilakukan untuk menciptakan situasi kamtibmas terkait kegiatan tahapan Pemilu 2024 agar bisa terlaksana aman dan lancar hingga sekarang ini. “Kepolisian siap mendukung penyelenggara Pemilu 2024 dan siap bersama – sama bersinergi mengawal tahapan Pemilu 2024 sampai selesai,” pungkasnya (Heru/Bernas)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button