Kalimantan Barat

KBO Sat Binmas Polres Sekadau, Informasikan Call Center 110 Polri Kepada Karyawan SPBU

BeritaNasional.ID, SEKADAU KALBAR – KBO Sat Binmas, bersama piket fungsi Polres Sekadau, melaksanakan patroli Kamtibmas di SPBU yang terletak di Jalan Merdeka Barat, Desa Sungai Ringin, Kecamatan Sekadau Hilir pada Minggu (6/8/2023) malam.

Dalam patroli tersebut, selaku Pawas, KBO Sat Binmas Polres Sekadau, IPDA Budi Hamdani, memberikan informasi kepada karyawan SPBU tentang layanan contact center 110 Polri yang dapat dihubungi tanpa biaya pulsa.

“Melalui layanan contact center tersebut, kita semua dapat segera melaporkan kejadian atau situasi yang mencurigakan atau membahayakan. Hal ini akan memungkinkan penanganan cepat oleh pihak kepolisian dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Sekadau,” ucap IPDA Budi menjelaskan kepada karyawan SPBU.

IPDA Budi menambahkan, layanan contact center 110 Polri merupakan bentuk komitmen dari Polri untuk memberikan pelayanan yang maksimal dan aksesibilitas yang lebih baik bagi masyarakat dalam hal keamanan dan penanganan masalah Kamtibmas.

“Kami mengajak seluruh masyarakat Sekadau untuk tetap waspada, melaporkan segala hal yang mencurigakan, dan menggunakan layanan 110 Polri tersebut apabila membutuhkan bantuan dari aparat kepolisian,” tambahnya.

Selain memberikan informasi layanan 110 Polri, IPDA Budi bersama piket fungsi juga berdialog dengan karyawan SPBU yang bertugas. Mengajak mereka untuk menjadi mitra dalam menjaga keamanan dan mengelola situasi yang mungkin timbul di sekitar SPBU. (Aji)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button