DaerahPemkab SidrapSidrap

Kecamatan Baranti Juara MTQ Ke-42 Tingkat Kabupaten Sidrap

BeritaNasional. ID, Sidrap – Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-42 tingkat Kabupaten Sidrap yang dilaksanakan di Kelurahan Rappang Kecamatan Pancarijang berakhir Jumat, 31 Januari 2020 malam.

MTQ yang berlangsung sejak 26 Januari ditutup Wabup Sidrap, H Mahmud Yusuf, dihadiri unsur Forkopinda, anggota DPRD, para Kepala SKPD, serta tamu undangan lain.

Mahmud Yusuf, dalam sambutannya mengatakan mengapresiasi pelaksanaan MTQ sekaligus berterima kasih kepada seluruh pihak yang mendukung.

“Terkhusus bagi Camat dan seluruh elemen masyarakat Kecamatan Pancarijang selaku tuan rumah hingga MTQ dapat terlaksana dengan sukses. Kita patut berbangga karena berkat pembinaan selama ini Kabupaten Sidrap banyak dikenal sebagai lumbung penghafal Alquran,” ucap Mahmud Yusuf.

Mahmud Yusuf tidak lupa mengucapkan selamat kepada para peserta yang berhasil mengukir prestasi.

“Bagi yang belum berhasil agar selalu berlatih dan berusaha untuk berprestasi pada kesempatan yang akan datang,” pesan Mahmud Yusuf.

Adapun Juara umum dalam acara MTQ ini, jatuh kepada Kecamatan Baranti, disusul Kecamatan Maritengae dan Kecamatan Watangpulu. Para juara mendapatkan piala dan uang pembinaan.

Sementara itu, bonus umrah bagi juara I cabang lomba menjadi sebelas. PT An Naba Cabang Sidrap memberi satu bonus umrah, di mana sebelumnya Pemkab Sidrap menyiapkan sepuluh umrah. (Risal Bakri)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button