Sumatera

Kecamatan Gadingrejo Menggelar Upacara HUT RI ke 77

BeritaNasional.id, PRINGSEWU – Dalam rangka memperingati hari ulang tahun kemerdekaan republik Indonesia ke 77, aparatur pekon beserta seluruh elemen masyarakat dan pelajar di kecamatan Gadingrejo kabupaten Pringsewu menggelar upacara pengibaran bendera merah putih HUT RI di lapangan pekon Blitarejo, Rabu (17/8/22).

Turut hadir dalam acara tersebut , seluruh Kepala desa, Danramil Gadingrejo, Kapolsek Gadingrejo, dan para guru juga siswa siswi yang ada di Kecamatan Gadingrejo.

Ketua Asosiasi Perangkat Desa (APDESI) kecamatan Gadingrejo Daryanto yang juga selaku ketua umum panitia penyelenggara berharap supaya semangat serta antusias dalam mengikuti kegiatan perayaan HUT RI bisa terus dilakukan hingga ditahun-tahun berikutnya.

“Ya kami selaku Apdesi Kecamatan Gadingrejo mengahapkan kegiatan seperti ini bukan hanya ditahun ini saja namun bisa berjalan di tahun-tahun berikutnya di seluruh pekon di Gadingrejo,” harap Daryanto.

Dilokasi terpantau nampak antusias warga dalam mengikuti pengibaran bendera merah putih terlihat penuh semangat. Selain diisi dengan berbagai perlombaan di kecamatan Gadingrejo, berbagai kesenian hiburan turut mewarnai hari ulang tahun kemerdekaan republik Indonesia ke 77 di tahun ini. (DS)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button