Ragam

Kecamatan Medan Tuntungan Gelar Acara Pisah Sambut Camat

image_pdf

BeritaNasional.ID Medan – Kecamatan Medan Tuntungan menggelar acara pisah sambut dari pejabat lama Camat Medan Tuntungan antara Gelora KP Ginting., S.STP., MM kepada pejabat baru Camat Medan Tuntungan Topan OP Ginting, S.STP., MSP yang bertempat  di Aula Kantor Camat Medan Tuntungan, Rabu (31/7/2019).

Mantan Camat Medan Tuntungan Gelora KP Ginting.,S.STP., MM yang kini menjabat sebagai Kepala Bagian Organisasi dan Tata Laksana Pemerintahan Kota Medan menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat Medan Tuntungan dan unsur Muspika Kecamatan, anggota DPRD Medan, serta para Lurah yang bersama-sama membangun Kecamatan Medan Tuntungan selama menjabat sebagai camat Medan Tuntungan kurang lebih 8 tahun lamanya.

“Dalam profesi kami sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) mutasi jabatan itu memang hal yang biasa, apalagi saya di Kecamatan Medan Tuntungan ini sudah cukup lama ada sekitar 8 tahun 1 bulan  11 hari. Saya  sudah diberikan amanah  oleh Pak Wali Kota Medan mulai dari Pak Rahudman terus sampai Pak Dzulmi Eldin dipercayakan untuk mengabdi di Kecamatan Medan Tuntungan. Tentunya untuk mengembangkan diri agar lebih bisa berkreatifitas dan menunjukkan karya-karya saya sendiri tentu harus ditempatkan di tempat yang baru agar bisa lebih mendapatkan pengalaman pribadi, pengalaman bekerja dan juga bisa menunjukkan kreasi-kreasi atau karya. Jadi, Bapak Wali Kota menempatkan saya sebagai Kepala Bagian Organisasi dan Tata Laksana di Sekretariat Daerah Kota Medan,” kata  Gelora KP Ginting., S.STP., MM.

Lanjut Gelora “Semua kerja, kreasi, karya, yang sudah ditunjukkan oleh pemerintah kecamatan Medan Tuntungan tentu bukan karena saya pribadi  tapi karena semua ikut mendukung, banyak semua pembangunan yang sudah terlaksana di  kecamatan Medan Tuntungan ini tentu karena ada juga dorongan dari DPRD Medan,”katanya.

Selanjutnya disampaikan Gelora KP Ginting., S.STP., MM  “Kerjasama yang selama ini sudah terjalin dengan baik  saya tentu berharap bisa lebih ditingkatkan. Mari kita dukung Bapak Camat Medan Tuntungan, karena saya yakin Pak Camat Medan Tuntungan yang baru ini pasti bisa bekerja lebih baik dari pada saya, karena Pak Camat dari usia lebih muda, tentu lebih energik. Dari segi pengalaman Pak Camat ini sudah pernah menjabat 2 kali sebagai Lurah di Medan Tuntungan. Beliau sudah pernah Lurah Sidomulyo dan Lurah Simpang Selayang, Begitu juga pengalaman beliau sudah pernah menjabat Kasubag Protokol, sebagai kepala bidang di Kominfo, tentunya ini pasti akan banyak memberikan warna baru. Saya juga bermohon kepada kita semua, mungkin selama saya menjabat  disini ada kesalahan tingkah laku yang tidak berkenan  mohon dimaafkan,” Kata nya.

Hal senada juga di sampaikan oleh Camat Medan Tuntungan yang baru Topan OP Ginting, S.STP., MSP, menyampaikan Saya berharap dukungan dari bapak dan ibu sekalian dan juga dukungan dari bapak Anggota DPRD Medan,  seluruh Lurah dan masyarakat agar dapat menjalin kebersamaan, terkhusus dengan Muspika Kecamatan, untuk  bisa saling berkordinasi untuk kebaikan di kecamatan ini.

“Kami ingin mendedikasikan diri kami di kecamatan ini, kami juga selaku warga  di Kecamatan  Medan Tuntungan ini tentunya bisa berbakti dan ingin memberikan  yang terbaik bagi kecamatan ini, mohon doanya dari bapak ibu sekalian. Kalau selama ini koordinasi bisa terjalin dengan baik kami juga berharap kedepan nantinya bisa berkordinasi dengan Kapolsek dan Danramil untuk kebaikan kecamatan ini,” kata Camat Medan Tuntungan Topan OP Ginting, S.STP., MSP.

Sebelumnya Anggota DPRD Kota Medan Drs. Daniel Pinem dalam sambutannya mengatakan Terimakasih kepada Camat yang lama Gelora KP Ginting., S.STP., MM yang telah memimpin masyarakat Kecamatan Medan Tuntungan delapan tahun lebih lamanya.

“Kami melihat selama kepemimpinan Bapak  Gelora di Kecamatan Medan Tuntungan , perkembangan Medan Tuntungan luar biasa prestasi selama ini dan mampu menjadi kecamatan dan kelurahan terbaik di tingkat nasional, ini  merupakan suatu penilaian luar biasa bagi kami,” ujar Drs. Daniel Pinem.

Lebih lanjut, Anggota DPRD Kota Medan Drs. Daniel Pinem mengucapkan selamat datang kepada Camat yang baru Topan OP Ginting, S.STP., MSP yang bertugas di Kecamatan Medan Tuntungan. Kami juga berharap  kepada Camat yang baru kiranya boleh melanjutkan perjuangan  kinerja baik dari bapak Gelora Ginting, bangun komunikasi dengan seluruh stake holder yang ada. Kami sebagi perwakilan tetap berdampingan. Kami sangat mengharapkan pelayanan publik di kecamatan Medan Tuntungan baik dari lingkungan, kelurahan sampai kecamatan semakin baik kedepan. Apa yang sudah dilakukan oleh Camat kita yang lama ini menjadi suatu referensi. Bagaimana membangun sinergi kekuatan elemen yang ada,” ujarnya.

Turut hadir pada acara pisah sambut tersebut, Camat Medan Tuntungan Topan OP Ginting, S.STP., MSP, Kepala Bagian Organisasi dan Tata Laksana Pemerintahan Kota Medan Gelora KP Ginting.,S.STP., MM ,Sekcam Mantius Mendrofa, SH, Kapolsek Deli Tua Kompol Efianto, SH, Koramil 07/MT, KUA Medan Tuntungan H. M. Nur Nasution S.Ag, PLKB Medan Tuntungan, Kepala Puskesmas Medan Tuntungan, Kepala Puskesmas Simalingkar, Ketua MUI Medan Tuntungan Ust. H. Arifinsyah, Anggota DPRD Medan Kuat Surbakti, S.Sos, Anggota DPRD Medan Drs. Daniel Pinem, Lurah, Kepala lingkungan,Tokoh Masyarakat Morina Sembiring dan Alexander Tarigan. (Kiel)

Tags
Show More

Related Articles

Check Also

Close
Back to top button
Close