Daerah

Kejaksaan Negeri Polman Peringati HUT PJI Ke 25 Tahun

 

Berita Nasional.id.Polman Sulbar- Upacara HUT Persatuan Jaksa berlangsung dihalaman Kejaksaan Negeri Polewali Kabupaten Polman Sulbar , Jumat (28/6) .

Upacara HUT Kejaksaan Polman dipimpin oleh M.Subhan .SH.MH ( Kasi Intel Kejari Polman ) sebagai Inspektur upacara menggantikan Kepala Kejaksaan Negeri Polman yang berada di Kejaksaan Tinggi .

 

Jaksa Agung dalam sambutannya yang dibacakan oleh Inspektur Upacara mengatakan HUT PJI Ke 25 tahun 2018 sedianya jatuh pada tanggal 15 Juni 2018 namun karena bertepatan hati Raya Idul Fitri 1439 H , maka baru dapat dilaksanakan hari ini dengan tema ” Menjaga Harkat dan Martabat Profesi untuk memperkuat Konstitusional Institusi Kejaksaan.

PJI tidak dapat lagi dinyatakan sebagai organisasi yang masih muda dan baru , sebagai organisasi profesi yang juga menjadi sebuah wadah tempat berhimpunnya para Jaksa disamping guna memupuk jiwa korsa dengan semangat kebersamaan , kesatuan dan persatuan. , memperkokoh kesetiakawanan dan meningkatkan integritas , profesionalidme Jaksa , ini tentu sangat dibutuhkan untuk menopang pelaksanaan tugas sebagai penegak hukum maupun dalam kehidupan sehari hari agar setiap insan Adhyaksa menyadari dirinya mampu menjadi Tauladan dan dapat memberikan contoh yang baik bagi lingkungan dimanapun keberadaannya

.

PJI akan tetap mampu memelihara sikap aktif dan pro aktif berkenaan Dinamika perkembangan hukum dan tuntutan rasa keadilan ditengah masyarakat yang memerlukan respon positif jajaran Jaksa dan Kejaksaan berkaitan tugas penegakan hukum yang harus diemban dengan baik dan benar Harap Jaksa Agung H.M.Prasetyo yang dikutip oleh Kasi Intel Kejaksaan Polman Subhan . ( JOIN).

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close