DaerahJawa TimurRagamSitubondo

Kejar Capaian, PKM Banyuputih dan Wonorejo Gelar Vakinasi Covid-19

BeritaNasional.ID – SITUBONDO JAWA TIMUR – Untuk mencapai target vaksinasi di Wilayah Kecamatan Banyuputih, Kabupaten Situbondo, tim vaksinator PKM Banyuputih dan PKM Wonorejo, melaksanakan penyuntikan vaksinasi dosis pertama dan dosis ke dua di empat lokasi, Senin (1/11/2021).

Vaksinasi yang berlangsung di kantor Kecamatan Banyuputih, di Puskesmas Wonorejo, di rumah Bu Nuris Pandean Wonorejo dan di Rumah Ustadzah Azizah Desa Sumberejo. “Vaksinasi yang berlangsung di empat titik ini, diikuti 370 peserta, semuanya bisa di vaksin,” jelas Camat Banyuputih Anang Suhariyanto.

Hadir dalam kegiatan vaksinasi ini, sambung Camat Banyuputih, antara lain Kepala Puskesmas Banyuputih Hj Nuryatul Qibtiyah, Amd. Keb, Kepala Puskesmas Wonorejo H. Muhed, SK.M MSi, dokter Puskesmas Banyuputih, dr Trias, dr Basuki , dr. Juni, Batuud Koramil Banyuputih Peltu Sunardi, Kanit Intel Polsek Bripka Washil, SH, Danramil Banyuputih Letda Inf Suyipno dan Kapolsek Banyuputih Heru Purwanto.

Penyuntikan Vaksin Covid-19 jenis Sinovac ini, imbuh Camat Banyuputih, dilakukan oleh tim vaksinator PKM Banyuputih dan PKM Wonorejo. “Alhamdulillah, tidak ditemui adanya tanda-tanda Kejadian Ikutan Pasca Imunisasi. Peserta vaksin yang hadir seluruhnya 370 orang dan semuanya bisa di vaksin,” pungkasnya.

Sementara itu, Danramil Banyuputih Letda Inf Suyitno mengatakan, diselenggarakannya vaksinasi Covid-19 dosis ke 1 dan 2 di Wilayah Kecamatan Banyuputih, bertujuan untuk mencegah serta memutus penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah Kecamatan Banyuputih. “Dalam kegiatan vaksinasi ini, para peserta tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 secara ketat,” kata Letda Suyitno.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button