DaerahJawa TimurRagamSitubondo

Kejar Target, Tim Vaksinator Bungatan Situbondo Lakukan Vaksin Hingga di Tengah Ladang

BeritaNasional.id – SITUBONDO JAWA TIMUR – Untuk mengejar target capain vaksinasi di wilaytah Kecamatan Bungatan, Kabupaten Situbondo, tim vaksinator Puskesmas Bungatan melakukan vaksinasi kepada masyarakat di tengah ladang di Dusun Tegal Mulyo Blok Curah Udang Desa Pasir Putih, Kecamatan Bungatan, Selasa (18/1/2022).

Petugas vaksinator didampingi perangkat Desa Pasir Putih dan anggota TNI Polri serta staf Kecamatan Bungatan melakukan vaksinasi secara door to door hingga melakukan vaksinasi di tengah ladang milik warga setempat. “Tim vaksinator saat ini melakukan vaksinasi dor to dor dan mendatangi warga yang ada di tengah ladang,” jelas Ketua Satgas Kecamatan Bungatan Jupri Setyo Utomo.

Lebih lanjut, Camat Bungatan ini mengatakan bahwa, pihak sebagai Ketua Satgas Covid-19 Kecamatan Bungatan sangat mengapresiasi atas segala upaya yang di lakukan pemerintah Desa Pasir Putih dan tim Vaksinator dari PKM Bungatan. “Demi mendukung percepatan vaksinasi di wilayah Kecamatan Bungatan, tim vaksinator rela blusukan dari rumah ke rumah hingga dari ladang ke ladang,” tuturnya.

Tak hanya itu yang disampaikan Jupri, namun pihaknya juga berharap pemerintah desa di wilayah Kecamatan Bungatan terus melakukan trobosan vaksinasi agar capaian target vaksinasi terpenuhi.

“Capaian vaksinasi di wilayah Kecamatan Bungatan untuk saat ini, dosis pertama mencapai 63,03% dan dosis ke dua mencapai 38,07%. Harapan kami pemerintahan desa terus bergerak mengajak warga yang belum vaksin untuk segera vaksin,” pungkas Jupri.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button