DaerahJawa TimurRagamSitubondo

Kejutan Hari Bhayangkara ke-75, Forkopimda Situbondo Kirim Nasi Tumpeng dan Kue Tar

BeritaNasional.ID – SITUBONDO – Pada momentum peringatan Hari Bhayangkara ke-75, Kapolres Situbondo AKBP Ach. Imam Rifai, S.H., S.I.K., M.PICT, M.ISS. mendapat kejutan nasi tumpeng dan kue ulang tahun dari Forkopimda Situbondo, Kamis (1/7/2021).

Kapolres Situbondo dikejutkan dengan datangnya rombongan Bupati Drs. H. Karna Suswandi, M.M, Sekda H. Syaifullah, M.M, Dandim 0823 Letkol Inf Neggy Kuntagina, S.I.P, Kajari Situbondo Iwan Setiawan SH, M.Hum, Ketua Pengadilan Abu Achmad Sidqi Amsyah, S.H yang membawa nasi tumpeng dan kue ulang tahun Hari Bhayangkara ke-75.

Kedatangan nasi tumpeng dan kue tar tersebut, diiringi oleh alunan lagu selamat ulang yang kemudian tumpeng tersebut di potong oleh Kapolres untuk di cicipi beramai ramai. Tak hanya itu, Kapolres mendapat ucapan selamat Hari Bhayangkara ke-75 untuk Polri dari jajaran Forkopimda Situbondo.

Selanjutnya, Kapolres Situbondo juga mengucapkan terima kasih kepada Forkpimda yang telah memberikan kejutan di hari Bhayangkara ke-75 tahun 2021 ini. “Terima kasih kepada Forkopimda atas kejutannya, semoga kedepan semua tetap solid bersinergi membangun Situbondo “ kata Kapolres.

Sementara itu, Bupati Situbondo bersama Dandim 0823 Situbondo mewakili Forkopimda berharap berharap di usia yang ke-75 tahun ini, Polri semakin dicintai dan dipercaya masyarakat sesuai dengan program Prediktif, Responsibilitas, Transparansi dan Berkeadilan.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button