DaerahRagam

Kelompok Kerja Penyuluh Soppeng Gelar Jumpa Penyuluh Online

BeritaNasional.ID, Soppeng –Kelompok Kerja Penyuluh Agama Islam (Pokjaluh) Kabupaten Soppeng menggelar kegiatan jumpa penyuluh secara online, Jum’at (15/05/2020)

Kegiatan ini dilakukan melalui aplikasi zoom dan dihadiri oleh 72 peserta yang terdiri dari kepala KUA, penyuluh fungsional dan honorer se kabupaten Soppeng. Tema yang diangkat yakni Peran Penyuluh Agama Islam dalam Situasi pandemi Covid-19 di Kabupaten Soppeng Provinsi Sulawesi Selatan

Dalam jumpa penyuluh ini hadir selaku pemateri kepala seksi penyuluh Agama Islam dan Informasi Kanwil Kemenag Sul-sel, Drs. H. Misbahuddin, M.Ag dan Kepala Kantor Kemenag Soppeng, Dr. Huzaemah, M.Ag serta selaku moderator Kepala Seksi Bimas Islam Kemenag Soppeng H. A. M. Darwis, S.Ag, M.Ag

Aszriana AB, S.Ag, S.Pd.I, M.Pd.I selaku ketu pokjaluh Kab. Soppeng mengaku puas dengan antusiasme anggota penyuluh kab. Soppeng mengikuti kegiatan tersebut. Ia berharap para penyuluh dapat memahami dan merealisasikan apa yang disampaikan oleh pemateri.

Ia berharap meskipun dalam kondisi pandemi covid-19 para penyuluh tetap melaksanakan tupoksinya dalam memberikan penyuluhan keagamaan kepada masyarakat tentunya dengan menyesuaikan dengan situasi yang ada saat ini.(Kifli)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close