Wartawan BeritaNasional.ID Terdaftar Kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan
DaerahNasionalSulawesiWajo

Kelompok Tani dari Lima Kabupaten Memadati Rumah Adat Atakkae

image_pdf

BeritaNasional.ID, Wajo—Kunjungan Kerja (Kunker) Menteri Pertanian RI Andi Amran Sulaiman dihadiri Ribuan Kelompok Tani yang berpusat di area wisata rumah Adat Atakkae Sengkang, Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo Sulawesi Selatan, Rabu (06/03/2019).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Ratusan truk bantuan alat pertanian sudah tiba di area kawasan wisata Rumah Adat Atakkae.

Kedatangan kelompok tani dari Lima Kabupaten yaitu; Kabupaten Soppeng, Bone, Sidrap, Pinrang dan Wajo, untuk menerima bantuan dari Kementerian Pertanian RI yang rencananya akan diserahkan langsung oleh Menteri Pertanian RI Andi Amran Sulaiman.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Wajo Hasri AS, mengatakan ada Lima kabupaten akan menerima bantuan sarana dan prasarana pertanian, dan juga ribuan ekor hewan ternak seperti Kambing dan Sapi.

“Ada 5 kabupaten kelompok tani yakni Kabupaten Soppeng, Bone, Sidrap dan Pinrang serta Wajo sudah tumpah ruah di Kawasan Wisata Rumah Adat Atakkae menunggu penyerahan dari pak Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman,” katanya.

Laporan; Asrul Sani

Show More

Related Articles

Back to top button
Close