SUMUTTanjung balai

Keluarga Korban Penganiayaan Gopal Meminta Kepolisian Sektor Datuk Bandar Untuk Dapat Bekerja Secara Profesional

BeritaNasional.ID-TANJUNGBALAI SUMUT Hukum wajib ditegakkan di Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) karena siapa pun itu yang bersalah wajib untuk dihukum.

Padly Azhari alias Gopal warga perumnas Kelurahan Sijambi Kecamatan Datuk Bandar Kota Tanjungbalai yang telah dianiaya oleh Dimas warga Esdengki, Nanda Warga Patembo, Sultan, dan kawan kawannya.

Akibat hal tersebut Padly Azhari alias Gopal harus mengalami cedera berat, pelipis mata sebelah kanan harus mendapatkan 7 (Tujuh) jahitan dan bagian kepala seluruhnya sakit dan harus mengkonsumsi obat otak.

Dimana peristiwa bermula disaat Korban Padly Azhari alias Gopal mempunyai hutang kepada Dimas warga Esdengki Kelurahan Matalasan Kecamatan Tanjungbalai Utara (TBU).

Persisnya di Jalan Anwar Idris Kelurahan Bunga Tanjung Kecamatan Datuk Bandar Kota Tanjungbalai pada Futsall Kembar Jum,at Sabtu malam 29/10/21 Fadly Azhari alias Gopal sedang mengikuti acara turnamen Futsal.

Dan pada malam itu dilokasi Futsal tersebut Dimas dan kawan kawan langsung menjumpai Fadly Azhari dan berkata ” Bayar Hutang Kau” dan langsung melayangkan pukulan kewajah Korban Fadly Azhari alias Gopal secara bertubi tubi yang dibantu rekan-rekannya menganiaya Gopal.

Akibat penganiayaan itu pihak keluarga merasa tak senang dan melaporkannya kepada Polsek Datuk Bandar pada Jumat 29/10/21 berkisar pada pukul 21.00 wib yang diterima langsung Kepala Sentral Pelayanan Kepolisian (KSPK) Aiptu P. Lubis, dengan Surat Tanda Penerimaan Laporan dengan Nomor STPL/23/X/2021/POLDASU/T.BALAI/SEK.BANDAR.

Menurut orang tua korban Padly Azhari pada wartawan Selasa 2/11/21 dikediamanya menyatakan pada wartawan agar kiranya pihak kepolisian dari Polsek Datuk Bandar agar dapat bekerja secara Propesional.

Dimana bukti dan saksi sudah kita penuhi dan untuk itu mohon kiranya Bapak Kepolisian Polsek Datuk Bandar Kota Tanjungbalai Propinsi Sumatera Utara untuk segara memproses pengaduan yang telah kita sampaikan tersebut ungkap orang tua korban menyatakan.(As18)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button