Megapolitan

Keluarga Mantan Kapolri Jenderal Soegeng Bagikan Ribuan Masker

BeritaNasional.ID Jakarta – Peduli terhadap pencegahan penyebaran virus Covid 19 (corona), keluarga mantan Kapolri Jenderal Hoegeng membagikan ribuan masker dan Hand sanitizer kepada anggota Polres Metro Depok, Sabtu (21/3/2020).

Kapolrestro Depok Kombes Azis Andriansyah mengatakan bantuan berupa alat-alat penunjang pencegahan virus Covid 19 dari  cucu mantan mantan Kapolri,  yaitu Rama Hoegeng langsung diterima Wakapolres Depok AKBP Hari Setyo Budi SiK.,Msi.
Penyerahan bantuan tersebut berupa masker sebanyak 1.700 buah, hand sanitizer sebanyak 18 botol isi 500 cc, dan obat-obatan vitamin C sebanyak 400 saset atau 800 tablet.
“Orang yang memberikan bantuan langsung oleh Rama Hoegeng cucu mantan Kapolri  ini berharap dapat dimanfaatkan bagi masyarakat luas dengan bantuan anggota dan dapat bermanfaat dalam pencegahan virus Covid 19 ini,” ujarnya kepada wartawan.
Kepedulian cucu mantan Kapolri tersebut lanjut Kombes Azis, pihaknya sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan.
“Nanti akan kita langsung bagikan ke seluruh anggota Polres termasuk Polsek untuk membagi-bagikan ke masyarakat yang membutuhkan,” tutupnya.
Sementara itu perlu diketahui Jenderal Polisi Drs. Hoegeng Imam Santoso ini merupakan salah satu tokoh di Kepolisian  Indonesia yang pernah menjabat sebagai Kapolri ke 5 era tahun 1968 – 1971. Selain itu juga salah satu Kapolri di eranya pada masa nya yang pernah melakukan penandatangan petisi 50. (DKI/1)
Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button