Jawa TimurRagam

Kembali Ukir Prestasi, Hanifa Jahra Sabet Juara 1 Fashion Show Anak Malang

BeritaNasional.ID, Malang – Hanifa Jahra berhasil mendapatkanjuara 1 dalam Penggelaran Fashion Show Anak Malang (31/12/2021).

Lomba Fashion Show Anak Malang ini digelar Forum TSP Kota Malang bekerjasama dengan PT Sarinah, di Gedung Sarinah lantai 2, Plaza Malang.

Gadis cilik yang masih duduk dibangku kelas 6 SDN Tunjungsekar 3 Malang, berhasil menyingkirkan 19 peserta untuk kategori B umur 9 sampai 13 tahun.

Dengan menyabetnya juara 1 ini, Jahra berhak mendapat Sertifikat dan Piala yang diberikan langsung oleh Kapolresta Malang, AKBP Budi Hermanto, S. I. K. , M. Si.

“Senang anak saya bisa mendapat juara 1 katagori B,” ungkap Listyanie I, Ibu dari Hanifa Jahra kepada wartawan, Sabtu 1 Januari 2022.

Prestasi yang membanggakan orang tuanya itu, lanjut Listyanie, tak lepas dari peran orang tua dan orang terdekatnya yang selalu memberikan support dan bimbingan.

Menurut Jahra, keberhasilannya manjuarai fashion show ini adalah kafi terindah untuknya.

“Ini adalah kado terindah dipenghujung akhir tahun 2021, dan semoga di tahun 2022 ini Jahra terus berprestasi dan semangat dalam mengembangkan bakatnya,” tandasnya. (JG)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button