Sulbar

Kemenag Sulbar Kolaborasi dan Sinergitas, Wujudkan Penyelenggaraan Pelayanan dan Penguatan Kapasitas Institusi

BeeitaNasional.ID.Sulbar —   Kolaborasi dan sinergitas merupakan hal penting dalam mewujudkan penyelenggaraan pelayanan serta dapat menjadi sebuah upaya penguatan kapasitas institusi dalam melaksanakan Tugas Pokok dan Fungsi setiap ASN yang lebih kuat dengan tingkat kinerja yang lebih baik dalam melayani masyarakat.

Hal tersebut disampaikan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulawesu Barat, H. M. Muflih B. Fattah dalam amanahnya sebagai pembina apel, Senin 26/09/2022, di Halaman Kanwil Kemenag Sulbar.

Dijelaskan, semua kegiatan yang akan dilaksanakan jika dilakukan dengan kolaborasi dan sinergitas yang matang, maka semua program dan kegiatan yang telah disusun akan berjalan sesuai seperti target yang diharapkan.

Olehnya itu, Kakanwil meminta kepada seluruh aparatur Kanwil Kementerian Agama Sulbar untuk menjaga kinerja terbaiknya yang selama ini telah ditunjukkan.

Apabila seorang aparatur Kementerian Agama mampu menjalankan tugasnya dengan penuh tanggung jawab, maka bisa dipastikan kinerjanya akan baik dan manfaatnya kembali pada diri kita dan institusi.

“Hal ini lah yang harus terpatri di hati ASN kanwil kemenag sulbar,” jelasnya sesaat sebelum mengakhiri amanahnya.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button