AdvedtorialPemkab SinjaiSinjai

Kepala BPJS Ketenagakerjaaan Sinjai Temui Pj Bupati di Rumah Jabatannya, Ini Tujuannya

BeritaNasional.ID, SINJAI SULSEL – Kepala Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Kabupaten Sinjai, Andi Nur Isma temui Pj Bupati Sinjai, T.R Fahsul Falah di Rumah Jabatannya. Kamis (04/03/2024).

Dalam kunjungannya kali ini untuk membahas terkait Program Jaminan Keselamatan Kerja kepada Tenaga Kerja Keagaamaan yang dicanangkan oleh Pemerintah Pusat

“Jadi nantinya, Jaminan ini mencakup keselamatan kerja para Tenaga Kerja Keagaamaan seperti Imam Mesjid, Guru Mengaji, dan lain-lain. Untuk sementara masih dalam tahap penggodokan dikarenakan Sinjai belum mencapai target peserta BPJS Ketenagakerjaan untuk Pekerja rentan yang disyaratkan,” Sebut Kepala. BpJS Ketenagakerjaan Sinjai, Andi Nur Isma

Sementara itu, TR. Fahsul Falah menyambut baik Program tersebut. Menurutnya, Program Jaminan ini merupakan bentuk kepedulian Pemerintah yang akan memberikan manfaat kepada Pekerja Keagamaan.

“Program ini berguna untuk memberikan perlindungan keselamatan kerja kepada Pekerja Keagamaan. Jadi, jika sewaktu-waktu terdapat kecelakaan kerja yang tak diinginkan, pihak BPJS akan memback up biaya penanganan dan perawatan melalui Program Jaminan tersebut.” Ungkap Pj. Bupati. (ACCA/ADV/BERNAS)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button