Daerah

Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan Magetan Raih Satyalancana Karya Satya

BeritaNasional.ID, Magetan, Jatim – Satyalancana Karya Satya adalah tanda kehormatan yang diberikan oleh Pemerintah Republik Indonesia kepada para Pegawai Negeri Sipil yang telah melaksanakan tugasnya dengan menunjukkan kesetiaan, pengabdian, kecakapan, kejujuran, kedisiplinan, serta telah bekerja terus-menerus dalam jangka waktu tertentu.
.
Satyalancana Karya Satya dibagi dalam tiga kelas, yaitu Satyalancana Karya Satya 10 Tahun, Satyalancana Karya Satya 20 Tahun, dan Satyalancana Karya Satya 30 Tahun.
.
Pada Hari Kemerdekaan 17 Agustus 2023 kali ini, terdapat salah satu Pejabat Struktural Rutan Magetan Kanwil Kemenkumham Jatim yang mendapatkan Penghargaan Satyalancana Karya Satya 20 Tahun yaitu Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan Didi Rahmadi.
.
Pria yang lahir di Banjarmasin tersebut, memulai perjalanannya menjadi Pegawai Negeri Sipil di Lembaga Pemasyarakatan Anak Kelas IIB Martapura pada tahun 2002 dan mulai menjabat sebagai Ka. KPR di Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Magetan pada tahun 2020 hingga saat ini.
.
Dalam kesempatannya, Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan Didi Rahmadi menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia yang telah memberikan Satyalancana Karya Satya 20 Tahun. Selain itu Didi Rahmadi juga mengaku siap untuk menjadikan penghargaan ini sebagai motivasi untuk terus berprestasi dan menjadi contoh teladan yang baik.

” Saya sangat bersyukur atas penghargaan yang telah diberikan, ini menjadikan motivasi terus berprestasi dan menjadi contoh teladan yang baik.” tegasnya, Kamis (17/8/2023). (ik/red)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button