Ragam

Kepala SDN 2 Cibunigeulis Tasikmalaya Jadi Garda Terdepan dalam Penegakan Perwakot Disiplin Protokol Kesehatan

Beritanasional.ID, Tasikmalaya – Jawa Barat Kepala SDN 2 Cibunigeulis Kecamatan Bungursari Kota Tasikmalaya. Hj Tini Wartin, S.Pd, M.Pd, garda terdepan dalam penegakan Peraturan Walikota Tasikmalaya Nomor 24 Tahun 2020.

Tentang penerapan protokol kesehatan pada Tempat dan Fasilitas Umum dalam masa Pandemi Coro virus Disease 2019 di Kota Tasikmalaya.

Kepala SDN 2 Cibunigeulis “Dalam melaksanakan kegiatan dalam lingkungan pendidikan disekolah yang selama masa pandemi ini dilakukan secara on line dan pelayanan langsung kepada orang tua anak didik akan tetap mengedepankan Protokol Kesehatan di dalam bidang pendidikan,” ungkapnya kepada Wartawan Beritanasional.ld Sabtu (27/2/2021).

Menurut Ibu Mantan Kepala SDN 3 Cibunigeulis ini ditemui pada pukul 11.15 Wib itu, penegakan Perwakot tersebut sebagai upaya pencegahan, pengendalian dan menekan penyebaran Covid-19.

Selanjutnya, Bunda (Sapaan Akrab) menuturkan bahwa ia selalu menghimbau dan mengajak, kepada kawan – kawan guru maupun staf Administrasi agar tetap memakai masker, menjaga jarak dan selalu cuci tangan setiap selesai beraktivitas.

Lebih lanjut, Ibu dari tiga orang anak ini mengatakan dirinya telah menyiapkan tempat cuci tangan,masker, termogun dan handsanitize bahkan melakukan penyemprotan disinfektan 2 sampai tiga kali sebulan di setiap ruangan kelas dan kantor. (Said Hs)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button