DaerahRagamSumateraSUMUT

Kepling I Kelurahan Pekan Tanjung Bagikan 100 Nasi Kotak dan 3.900 Pics Masker

BeritaNasional.ID, Langkat – Kepala Lingkungan (Kepling) I Kelurahan Pekan Tanjung Pura, Kecamatan Tanjung Pura, Kabupaten Langkat, Sumut, membagikan 100 nasi kotak dan 3.900 pics masker ke pengguna jalan, Jum’at, (17/9/2021) sekira pukul 13.30 Wib. Bakti sosial (Baksos) berupa bantuan nasi kotak dan masker, dibagikan kepada penguna jalan. Penyaluran Baksos, dilakukan di Jalan Sudirman, Lingkungan I Kelurahan Pekan Tanjung Pura.

Andy alias Acai, selaku Kepala Lingkungan I Kelurahan Pekan Tanjung Pura, mengatakan, kegiatan Baksos ini bertemakan “Jum’at Berbagi, Jum’at Berkah”. Dikatakannya, kegiatan Baksos ini terselenggara atas bantuan donatur dari pengusaha di Jakarta dan donatur dari Kota Medan.

“Semoga nasi kotak yang kita bagikan ini, beserta masker, dapat bermanfaat dimasa pandemi Covid-19 yang belum berahir. Baksos ini akan terus kita laksanakan hingga pandemi Covid-19 berahir,” ungkap Andy.

Sebelumnya, sambung Kepling Lingkungan I Kelurahan Pekan Tanjung Pura ini, pihaknya dalam berapa waktu lalu, juga telah menyalurkan Baksos berupa Sembago bagi warga yang terdampak Covid-19, di Lingkungan I Kelurahan Pekan Tanjung Pura dan warga sekitarnya. Baksos yang disalurkan itu, juga merupakan sumbangan pihak donatur luar, katanya.

Andy juga mendoakan, agar pandemi Covid-19 ini cepat berahir, sehingga aktivitas warga bisa berjalan mormal kembali.(Reza)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button