DaerahRagamSumateraSUMUTTNI Dan Polri

Ketua Bhayangkari Cabang Langkat Sambangi Pos Operasi Ketupat Toba 2022

BeritaNasional.ID, Langkat – Ketua Bhayangkari Cabang Langkat, Ny. Indri Danu beserta Personil Polres Langkat mengunjungi Pos Pengamanan Operasi Ketupat Toba 2022 di 4 titik, pada Jum’at (29/4/2022). Ke 4 titik Pos Pengamanan Lebaran tahun 2022 yang di kujunginya saat itu, diantaranya, Pos Pengamanan Sei Karang, Pos Pengamanan Stabat City, Pos Urai Kemacetan Wampu, dan Pos Pengamanan Tanjung Pura.

Informasi dirangkum beritanasional.id, kedatangan ketua beserta pengurus Bhayangkari Cabang Langkat, dengan kegiatan program “Peduli Pos Pengamanan Lebaran 2022 bersama Personil Polres Langkat dalam Rangka Pengamanan Operasi Ketupat Toba 2022.

Dalam kunjungannya, Ketua Bhayangkari Cang Langkat ini menyerahkan parsel paketan, diantaranya parcel minuman kaleng, Pop Mie, parcel buah dan obat-obatan.

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud bentuk perhatian dan kepedulian Bhayangkari Cabang Langkat dalam mendukung tugas Polri dan instansi terkait lainnya yang melaksanakan tugas pengamanan lebaran tahun 2022.
Bantuan paket parcel diberikan oleh Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok, S.H, S.I.K, sebagai Pembina Bhayangkari.(Reza)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button