TNI Dan Polri

Ketua Bhayangkari PD Sulbar Ikut Dukung Gerakan Penghijauan

Sulbar.Beritanasional.id – Ketua Bhayangkari PD Sulbar Nyonya Hj. Siti Asiyah Baharuddin selain ikut berpartisipasi pada kegiatan gerekan bersih lingkungan sebagai wujud kepeduliannya terhadap lingkungan yang sehat dan bersih sekaligus mendukung program Mamuju Mapaccing.

Pada kesempatan yang sama pihaknya juga turut menggalakan gerakan penghijauan lingkungan dengan menanam pohon disepanjang jalan arteri Mamuju, Jumat (1/11/19).

Saat dijumpai, pihaknya mengatakan kegiatan seperti ini tidak boleh dilewatkan karena tujuannya untuk kepentingan bersama. Ia juga berharap melalui gerakan ini masyarakat akan lebih sadar akan pentingnya lingkungan yang bersih sekaligus ikut menggalakkan lingkungan hijau di Mamuju, Sulbar, tuturnya.

Disamping itu, pihaknya juga menambahkan bahwa terkait penghijauan lingkungan memang perlu adanya perhatian khusus, karena penghijauan merupakan suatu upaya untuk mengembalikan dan meningkatkan efektivitas lahan agar dapat berfungsi dengan baik dan secara optimal sekaligus sebagai pengatur tata air untuk mencegah banjir maupun untuk melindungi lingkungan yaitu mencegah timbulnya pencemaran, tuturnya.

Kabid Humas AKBP Hj. Mashura yang mendapingi ketua bhayangkari mengatakan, meski kondisinya yang kurang baik karena harus menggunakan tongkat, Ketua Bhayangkari PD Sulbar tetap menunjukkan semangatnya agar masyarakat lebih tergugah dan sadar akan pentingnya memberikan perhatian terhadap lingkungan yang bersih dan hijau.

“Masa semangat dan kepedulian kita kalah, ayo peduli lingkungan yang bersih dan hijau,” tutur Kabid Humas.

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close