TNI Dan Polri

Ketua Bhayangkari Polda Sulbar Support Fahrul Hafidz Al Qur’an 30 Juz

Kemunculan fahrul ini semangat anak bangsa dalam meningkatkan kecintaan kepada Al-Qur’an akan semakin meningkat.

Berita Nasional.ID. Mamuju Sulbar — Ketua Bhayangkari Daerah Sulbar Berikan Support Kepada Fahrul Si Anak Penghafal Al-Qur’an. kemampuannya mampu menghafal Al-Qur’an meski di balik kekurangannya yang tidak bisa melihat (tuna nerta) yang tinggal di Dusun Palapi, Kec. Pangale, Kab. Mateng setelah Videonya beredar di media sosial.

Fahrul yang baru menginjak usia 12 tahun mendapat dukungan dan Support dari berbagai pihak agar hafalannya terus dijaga sehingga diakhirat kelak akan menjadi safaat baik untuknya maupun kedua orang tuanya.

Support untuk fahrul juga datang dari Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Sulawesi Barat Hj. Nur Asiyah Bahar, pihaknya berharap dengan kemunculan fahrul ini semangat anak bangsa dalam meningkatkan kecintaan kepada Al-Qur’an akan semakin meningkat.

Anak kita ini saja, dibalik kekurangannya mampu menghafalkan Al-Qur’an bagaimana kita yang masih diberikan fisik sempurna. Seharusnya kita malu dengan hal ini dan mulai meningkatkan kecintaan terhadap Al-Qur’an, ucap ibu Bhayangkari Polda Sulbar.

Nampak dalam foto yang diungga di media Sosial Ibu Bhayangkari Daerah Sulbar dan Fahrul sangat Akrab, “hafalanya di jaga ya nak dan doakan kami tetap dalam lindungan Allah dan mampu menghafal Al-Qur’an,” tutur ibu Ketua Bhayangkari Daerah Sulbar.

Melalui Kabid Humas AKBP Hj. Mashura, SH, Ibu Ketua Bhyangkari Daerah Sulbar mengatakan kalau kehadiran fahrul di Sulbar akan memberikan kesejukan itu karena kelebihan dan doanya yang pasti akan di ijabah oleh Allah Subuhanahu Wataalah.

Humas Polda Sulbar

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button