DaerahRagamSosial

Ketua DPRD Haltim Bantah Tidak Tidur Saat Bahas New Normal

BeritaNasional.ID, Halmahera Timur – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Halmahera Timur sekaligus Ketua DPC Partai PDIP, Djon Ngoraitji saat diminta klarifikasi oleh sejumlah awak media mengaku bahwa pada rapat pembahasan New Normal hari Rabu (3/6/2020) dirinya tidak tertidur.

“Hanya sejenak merem sambil menunggu susunan dari notulensi,” ujarnya dilangsir dari portal Nusantaratimur.com dan Cerminhalmahera.com pada Kamis (4/6/2020).

Selanjutnya Djon menambahkan bahwa dia tidak tidur melainkan menunggu hasil pembacaan New Normal karena sudah selesai dibahas sisa menunggu hasil rapat yang sementara disusun oleh notulensi, pada rapat yang dilangsungkan.

Padahal pada saat rapat yang berlangsung itu Djon sempat dibangunkan oleh salah satu pegawai namun upaya itu tidak berhasil, Djon pun akhirnya dibangunkan oleh sopir pribadi.

Diketahui rapat pembahasan New Normal Kabupaten Halmahera Timur itu dipandu langsung oleh Bupati Muh’Din sekaligus Ketua Tim Satgas Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Halmahera Timur, Kapolres, AKBP Mikael Sitanggang. dan sejumlah stakeholder lainya. (Riski Ismail)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close