Sulbar

Ketua DPRD Mateng Prov Sulbar Apresiasi Peresmian Enam Gedung RSUD

Mating.Sulbar.Beritanasional.id –Bupati Mateng meresikan 6 gedung baru RSUD Mamuju Tengah yakni

Gedung Instalasi Farmasi, Gizi, Loundry, IPSRS (Instalasi Pemeliharaan Sarana Prasaranan Rumah Sakit), Perawatan Kelas I dan Kelas II.Jumat .17 Januari

Peresmian enam gedung baru tersebut mendapat apresiasi dari Ketua DPRD Mateng, H. Arsal Aras. Dia menganggap ini suatu kemajuan yang dilakukan oleh pemerintah daerah khususnya di bidang kesehatan, dengan fasilitas yang sudah ditambahkan saat ini, tentunya diharapkan pelayanan RSUD ini jauh lebih bagus lagi.

gedung baru RSUD Mamuju Tengah menjadi perhatian adalah persoalan layanan publik, bagaimana petugas-petugasnya yang ada di RSUD Mateng ini melayani masyarakat kita ini yang kita butuhkan sekarang,” kata Arsal saat ditemui usai peresmian gedung baru RSUD Mateng.

“Kalau fasilitasnya sudah diberikan oleh pemerintah daerah maka yang terpenting saat ini adalah bagaimana petugasnya profesional melayani masyarakat kita, jadi lagi-lagi persoalan layanan publik yang harus menjadi layanan prioritas bagi masyarakat kita,” sambungnya.

Arsal juga mengingatkan bahwa ada yang lebih penting dari sekedar pembangunan fasilitas, yakni Sumber Daya Manusia (SDM). Yang utama dari sebuah rumah sakit adalah SDMnya, sebagus apapun fasilitas dan sarana yang ada, kalau tidak ditunjang dengan SDM yang baik tentu tidak akan dinilai baik.

“Untuk itu saya mengharapkan agar mutu, kualitas SDM harus menjadi pokok yang utama dalam memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat kita,” pungkasnya. ( One )

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button