SulbarTNI Dan Polri

Ketua DPRD Polman .Jupri Mahmud Apresiasi Ops Ketupat Marano 2022 Polres Polman

BeritaNasional.ID.Polman.Sulbar — Pelaksanaan arus mudik Hari Raya Idul Fitri 1413 H berjalan lancar dan aman pada wilayah hukum Polres Polman mendapat apresiasi dari Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( Dprd ) Kab Polman H.Jupri Mahmud.SE .

Menurutnya Arus mudik jelang hari Raya Idul Fitri 1413 H , berjalan lancar dan aman , Pelaksanaan Operasi Ketupat Marano terbilang sukses dalam mengatur arus mudik di wilayah Polman terlebih Kab Polman merupakan kabupaten Pintu gerbang masuk wilayah Sulawesi Barat yang berbatasan dengan Sulawesi Selatan . Kata Juori .

Lanjut Jupri mengatakan Operasi ketupat Marano 2022 ini , perlu dapat acungan jempol karena kinerja Polres Polman bersama TNI dan Unit Kerja Pemerintah Kab Polman saling sinergi mengatur arus mudik serta kesiapan pos pos pengamanan pada tiap titik yang di anggap rawan kriminal dan laka lantas di ditempatkan dalam memberikan pengawasan kepada masyarakat pengguna jalan agar perjalanan masyarakat yang mudik merasa nyaman , aman dan lancar .

Pos pengamanan yang ditempatkan pada tiap kecamatan mulai dari pos pengamanan yang ditempatkan pada perbatasan Sulawesi Selatan masuk kab Polman Sulbar siap siaga 1 x 24 jam dalam memberikan pelayanan pengaturan arus mudik bahkan pelayanan kesehatan pada tiap pospun disiapkan yang sewaktu – waktu siap memberikan pelayanan kesehatan bagi pemudik yang butuh pengecekan kesehatan dalam perjalanan menuju kampung mereka . Terang Ketua Dprd Polman Jupri Mahmud.

” Kami berharap agar para aparat petugas keamanan arus mudik dalam.menjalankan operasi ketupat Marano 2022 Polres Polman baik dari unsur TNI , Dishub dan Satpol diberi kesehatan dalam menjalankan tugas menyajikan pelayanan yang nyaman dan humanis kepada masyarakat , sehingga masyarakat arus mudik maupun yang tidak mudik dalam.menjalankan ibadah dan berkumpul bersama keluarga merasa aman dan nyaman..tutup Jupri ke BeritaNasional.ID. Selasa 3 April .

Foto bersama ketua Dprd Polman Jufri Mahmud ( baju Batik ) bersama Bupati Polman AIM ( Baju putih ) dan forkopinda pemkab Polman ( foto doc )

Diakhir penyampaiannya Ketua Dprd Polman Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1413H untuk seluruh masyarakat Polewali Mandar . ” Semoga segala ibadah dapat berkah dan Ridho dari Allah Swt ” Ucap Jupri

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button