DPRD Prov Sulbar

Ketua DPRD Sulbar Harap Kejati dapat Bersinergi dengan Pemprov Sulbar

Sulbar.Beritanasional.id -Pejabat Kajati Sulbar yang baru dilantik dan diambil sumpahnya diharapkan bisa bersinergi dengan Pemprov Sulbar.

Hal itu disampaikan oleh Ketua DPRD Sulbar sementara, Hj. St. Suraidah Suhardi saat menghadiri pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan wakil Kepala Kejati Sulbar dan enam asisten, enam koordinator serta satu kepala bagian tata usaha Kejati Sulbar, Kamis (24/10/2019).

“Kita berharap kajati Sulbar yang baru saja dilantik bersama dengan prangkatnya bisa bersinergi Pemprov sulawesi barat. Tentu ini juga sebagai salah satu pengawasan di lingkup pemerintahan di Sulawesi Barat,” ucap Suraidah.

Dia juga berharap bisa kerjasama yang baik, saran dan masukan dari Kajati ini bersama perangkatnya sangat diharapkan, karena tentu secara menyeluruh tidak tau apa sih penyimpangan itu seperti apa.

“Kita harapkan bimbingan dan arahan dari pak Kajati bersama dengan perangkatnya agar celah untuk penyimpangan itu bisa kita lakukan pencegahan,” ujar Suraidah.   ( hms lina )

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close