AdvedtorialDPRD WAJO

Ketua DPRD Wajo Terima Kunker Pansus Covid-19 DPRD Pangkep

Advetorial DPRD Wajo, BeritaNasional.ID – Tim Pansus Covid 19 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pangkep melakukan kunjungan kerja konsultasi terkait penanganan dan percepatan Covid 19 di wilayah Kabupaten Wajo, Rabu 3 Juni 2020.

Menurut Ketua Pansus Covid 19 Kabupaten Pangkep Abd. Rasyid, pembentukan Pansus penanganan Covid karena ingin memastikan penggunaan anggaran yang nilainya mencapai ratusan milliar oleh Pemerintah Kabupaten Pangkep dapat tepat sasaran.

“Kami ingin semua jenis bantuan tepat sasaran, karena anggaran di Kabupaten Pangkep untuk penanganan dan percepatan Covid 19 mencapai ratusan milliar, nilainya ini sangat besar sehingga kami pandang perlu membentuk tim Pansus, jadi kami datang untuk mengetahui bagaimana penggunaan anggaran penanganan dan percepatan di Kabupaten Wajo,” kata politisi PDI-P itu.

Ketua DPRD Kabupaten Wajo HA Muh Alauddin Palaguna yang turut hadir menerima rombongan Tim Pansus Covid 19 Kabupaten Pangkep mengatakan, penanganan dan percepatan covid 19 di Kabupaten Wajo sudah dilaksanakan secara struktural oleh Pemerintah Kabupaten Wajo.

“Kami di DPRD Wajo terus memantau kerja Pemerintah dalam penanganan dan percepatan Covid 19 yang telah mengalokasikan anggaran yang mencapai Rp42 milliar terbagi Dua tahap pengalokasian, sampai penyalur BLT dampak Covid 19,” ungkap Politisi PAN Wajo kepada tim Pansus Covid 19 DPRD Pangkep.

(Humas dan Protokoler DPRD Wajo)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close