Soppeng

Ketua PP Ansor Gus Yaqut Ditunjuk Jadi Menag, Ini yang Dilakukan GP Ansor Soppeng

BeritaNasional.ID, Soppeng – Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Soppeng mengngelar Dzikir dan Doa Bersama di Pondok Pesantren Imam Hafs Soppeng, Kamis 24/12/2020

Kegiatan ini didasari atas Rasa syukur para anggota GP Ansor Soppeng atas terpilihnya Ketua Umum GP Ansor, Gus Yaqut Cholil Qoumas sebagai Mentri Agama RI dalam resufle kabinet Jokowi-Ma’ruf Amin yang diumumkan beberapa hari yang lalu.

“Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk rasa syukur kami atas terpilihnya ketua PP Ansor sebagai Menag,” ujar Sukardi, S.Hi selaku ketua GP Ansor soppeng.

“Kami juga mendoakan semoga Beliau mampu mengemban amana ini serta mampu mewujudkan cita cita beliau menjadikan agama sebagai inspirasi bukan aspirasi Tambahnya. Semoga beliu juga mampu meningkatkan ukhwah islamiyah, ukhwah wathoniyah dan ukhwah basyariyah di negeri tercinta ini,”lanjutnya.

Kegiatan zikir ini dipimpin langsung oleh pimpinan pondok pesantren tahfiz Imam Hafz Muh. Tang Abu, S.Pd.I, M.Pd dan doa dipimpin oleh Dewan Penasehat Ansor Kab Soppeng Ahmad, S.Ag, M.Th.I.(yahya)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button